Subhanallah!!! Pria Ini Meninggal Saat Sujud, Jamaah Lain Terkejut



Shalat berjamaah telah masuk rakaat paling akhir. Para jamaah bersujud, selanjutnya duduk, bersujud lagi lalu duduk tasyahud akhir. Tetapi, seseorang makmum tepat di belakang imam tetap dalam keadaan sujud. Ia tidak bangun. 

Yang terjebak suudhon mungkin menduga ia sedang ketiduran. Bahkan juga sampai salam, ia juga tidak bangkit dari sujudnya. 


Sesudah beberapa waktu berdzikir, seorang jamaah berupaya membangunkannya. Bukannya bangun, ia justru jatuh terguling. Kaget, jamaah shalat itu memeriksa keadaan pria itu. Nyatanya ia sudah tidak bernafas. Matanya terpejam. Detak jantungnya berhenti. Rupanya, ia sudah di panggil Ilahi. Dalam keadaan bersujud saat menghadapNya. 

Serta pria dalam video ini, insya Allah memperolehnya. Ia wafat dalam keadaan melaksanakan ibadah. Shalat menghadap Allah Subhanahu wa Ta’ala. 

Husnul khatimah. Itulah sebagai harapan kita. Ia juga yang diwasiatkan Allah dalam firman-Nya : ya ayyuhal ladziina aamanuut taqullaha haqqa tuqaatih, wa laa tamutunna illa wa antum muslimun. Hai orang-orang yang beriman, bertaqwalah pada Allah dengan sebenar-benar taqwa dan jangan sampai kalian mati kecuali dalam keadaan muslim. 

Bagaimana keadaan seorang meninggal, seringkali sesuai dengan kebiasaannya. Orang yang biasa berbuat baik, insya Allah akan wafat dalam keadaan berbuat baik. Husnul khatimah. Orang yang biasa berbuat buruk, insya Allah akan meninggal dalam keadaan berbuat buruk. Maka, perhatikanlah perbuatan kita.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sungguh mengejutkan, inilah kuasa tuhan, PM India hentikan pidatonya, karena telah mendegar suara adzan

Mengeluarkan Uang 3 Miliar, Agar Orang Yang Di Cinta Putus Dengan Kekasihnya